Rabu, 04 November 2009

apa yang kamu lakukan kalau seluruh pekerjaan manusia dilakukan oleh robot????

kalian semua tw gak klo gak smua robot itu baik dan gak smua robot jahat. jd jika dunia d kuasai oleh robot saya akan mnciptakan sebuah robot berkemampuan ganda dengan otot baja dan memiliki sifat seperti saya, yang selalu baik hati dan tidak sombong. dia akan membasmi semua kejahatan d seluruh dunia dengan kekuatan super yang telah saya ciptakan kepadanya. dan saya hanya duduk d rumah sambil memperhatikan apa yang dia lakukan pada setiap manusia. jika sampai dia berbuat suatu hal yang bertentangan dengan apa yang saya mau saya hanya melakukan satu hal, yaitu mematikan sistem processnya dan memusnahkannya. dan selesai saya pun hanya bisa menunggu nyawa saya di jemput oleh yang maha kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar