Rabu, 04 November 2009

apa yang kamu lakukan jika orangtua kamu menjadi friend request di facebook kamu

apa yang kmu lakukan jika orang tua kmu jd frend request d facebook kamu?
klo saya sih bakalan confirm tu facebook orang tua saya. Because, dia sudah banyak ngebantu saya ampe saya besar n kuliah saat ne.
masak seh qta gak mw confirm facebook orang tua qta yg sudah lama ngedidik qta ampe gede kyk gene.
bagi saya orang tua ntu segala nya deeehhhh. pa bagi kmu orang tua ntu sama seperti yang saya pikirkan?????
mungkin bagi sebagian orang ya. tapi kadang kala da orang yang bnar2 gak ngehargai orang tua nya. saya paling benci klo ampe da anaq gak ngehargai orang tua nya. bagi saya orang tua itu orang yang the best in my life. pa kmu juga begitu??? jgn d jawab ke saya ya. jawaban nya da d hati dan pikiran kmu ndiri. baiklah tmen2 sepertinya saya dah cukup banyak ngenasehatin kalian semua. tapi itu semua belum seberapa dengan pa yang telah saya saksikan di depan mata kepala saya sndiri. yang penting anak yang baik adalah anak yang ngerasa bahwa orang tua itu adalah segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar